Monday, May 6, 2019

RAK GONDOLA MURAH AREA SURABAYA

   
Rak Minimarket sudah banyak peminatnya dan konsumen pun juga juga berbagai daerah, Dibawah Ini adalah salah satu pemasangan Rak Minimarket Gondola salah satu konsumen (Klien)kami, dengan paduan warna yeloow & white warna dan coraknya sangat menarik dan pastinya pengunjung akan lebih suka dan tampilan barangnya bisa lebih tertata rapi. Yang kami isi dengan rak gondola ini dari konsumen Bapak. Nur Khamim  dan terimakasih untuk Bapak Khamim , telah menggunakan dan mempercayakan kepada kami sudah memilih rak minimarket kwalitas yang sangat bagus dan kokoh, dan kami tunggu orderan selanjutnya.

      Anda  berminat ingin mengisi tempat atau ruangan anda yang masih kosong dengan disini  kami membantu untuk melayani rak gondola atau juga bisa untuk rak buku dengan perlengkapan rak minimarket dari kami.  Bapak/Ibu, Agan yang sudah memiliki toko lama atau baru tapi belum memiliki model Rak Gondola dan ingin mengsisi juga  dengan rak model Rak Buku dan juga ada Rak Gudang Slotted. 

Kami juga melayani konsultan dan pendampingan usaha dan membantu anda bagi yang berminat dan ingin pesan atau masih tanya-tanya terlebih dulu tidak apa-apa silahkan terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

untuk itulah kami hadir di sekitar anda untuk memulai itu semua, untuk lebih jelas dan valid silakan datang ke showroom kami di : Jl. Raya Sumbergempol Komplek Ruko Ds. Sumberdadi Kec Sumbergempol Kab. Tulung Agung ( Arah mana aja turun di SMP 1 Sumbergempol jalan ketimur 100 meter ruko tengah selatan jalan)
atau hub WA 085729841431

klik web: www.rakmurah.net
                www.konsultanjualrak.blogspot.com








No comments:

Post a Comment