Friday, March 8, 2019

RAK MINIMARKET GONDOLA TULUNGAGUNG

Rak Minimarket hadir dengan banyak varian warna dari mulai warna putih, dan juga varian warna merah, orange ,hijau,coklat dll. karena di zaman sekarang toko kelontong aja sudah seperti toko minimarket dan persaingan toko juga banyak seperti toko ala Indomaret, Alfamart dan masih banyak nama toko lainnya jadi sekarang mayoritas para pengusaha toko saat ini mulai kebanyakan memakai rak gondola dari model Rak single dan Rak double dan rak lainnya seperti Rak Ciki, Rak Roti, Rak Rokok juga Rak Putar dll. dan sekarang rak model gondola jadi banyak diminati dan di cari oleh para pemilik usaha toko lama atau toko baru.

Rak Minimarket gondola sekarang sudah semakin modern jangan sampai ketinggalan ya, jadi anda yang ingin membuka toko baru atau yang sudah memiliki toko sebelumnya jika berminat dengan model rak gondola bisa langsung datang ke tempat kami. dan kami selain menyediakan Rak dan  juga Perlengkapan Swalayan dan Aksesoris Rak Minimarket kami menyediakannya. Kami juga  melayani anda khususnya bapak/ibu, agan yang ingin konsultasi dan pendampingan usaha silahkan yang berminat ingin membuka usaha kami siap membantu usaha anda dari awal sampai Grand Opening sampai kepenjualan.

Karena kami saat ini sudah ada di area Tulungagung karena kami membuka cabang Rak Minimarket ini agar anda tidak jauh-jauh untuk mencari model rak gondola untuk mengisi toko anda yang lama maupun yang baru. Kami ada di lokasi Jalan Ruko Sumberdadi, Kec Sumbergempol Timur SMP 1 Tulungagung.

Bisa anda langsung menghubungi nomor kontak kami di w.a 085729841431 atau 801804047760
Bisa juga klik di webset kami di bawah ini
www.rakmurah.net
www.konsultanjualrak.blogspot.com








No comments:

Post a Comment